Lokasi Syuting Age of Youth : Rumah Kos Belle Epoque

By ang - 18:03

Penggemar drama Age of Youth pasti nggak asing dengan kos-kosan Belle Epoque. Kosan ini merupakan tempat tinggal Song Ji Won dkk.

Seperti drama korea lainnya, bagian dalam dan bagian luar rumah diambil di tempat yang berbeda. Belle Epoque bagian dalam syuting disebuah studio, sedangkan bagian luarnya diambil disebuah kafe n farmasi yang bernama Cafe Bomdong [약다방봄동] di daerah Hongdae.

Dan ternyata Lokasi Kafe Bomdong ini dekat banget dengan tempat saya menginap. what the fate....
cant wait for third season


suasana di malam hari

Kafe ini terletak di daerah perumahan, jalan disekitarnya juga agak sepi.

alamatnya lengkapnya di:
12-13 World cup buk-ro 6-gil, Mapo-gu, Seoul, South Korea
서울 마포구 월드컵북로6 12-13
(서울특별시 마포구 동교동 203-36)
Geolocation: 37.557681, 126.920100


how to get Cafe Bomdong Seoul: 
Dari Hongik University St. Exit 1 lanjut jalan sekita 10 menit.
ini gambaran rutenya, dari exit 1 jalan lurus sampai perempatan besar, kemudian belok kanan jalan lurus terus nanti kalo sudah ketemu perempatan yang ada toko Olive Young masih lurus lagi dan di perempatan selanjutnya belok kanan. Seletah belok kanan nanti ada toko GS25 di kiri jalan dan toko roti 'Paris Baguette' di kanan jalan, masih lurus, selanjutnya ada perempatan kecil masih lurus (sebenarnya bisa belok disini), setelah itu ada pertigaan belok kanan, nanti kafenya di ujung (pojokan)



Selain Kafe Bomdong, tempat yang menjadi lokasi syuting Age of Youth adalah Yonsei University (kampus Song Ji Won dkk), Collines Cafe (tempat yang sering dikunjungi oleh Jo Eun dan Seo Jang Hoon), Wolfgang Steak House (Tempat kerja Yoon Jin Myung dan Chef Park Jae Wan), Green Cloud Cafe (tempat Kwon Ho Chang dan jung Ye Eun sering bertemu), dll.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar