Meet n Greet with Trinity in Malang

Jam 11 pagi hari sabtu (7 Feb 15) iseng buka twitter, eh ada postingan dari pemilik akun @TrinityTraveler yang bilang entar jam 2 siang ada free talkshow and booksigning di perpus BI. Rasa udah mau beranjak dari kasur, mandi dan cuss Surabaya. Tapi setelah kesadaranku mulai penuh, kayaknya g mungkin bisa nyampek Surabaya on time, bisa jadi malah udah kelar acaranya. Mengingatnya kemacetan jalur Malang-Surabaya di weekend plus macet dikota pahlawan sendiri yang masuk rangking ke empat se DUNIA, ato kedua di bumi Indonesia.

Scroll keatas, scroll keatas, scroll keatas, eh nemu poster diatas. Yeay,,, Kota Malang ternyata masuk daftar terakhir yang akan disinggahi mbak Trinity dalam rangkaian meet n greet ini. Noted, and i'll be there.

Minggu, ternyata mbak maen ke Malang, sempat kepikiran g jadi dtg ke Togamas, tapi malah dianterin ke Togamas dan ditemeni Nica pas MnG nya.

Pas nyampek Togamas acara sudah mulai dan semua kursi sudah bertuan, akhirnya harus berdiri sepanjang acara. Pada saat itu mbak trinity sedang memberikan talkshow, yang ada dipikiranku cuma ni orang santai banget, low profil, dan cuek but inspiring. Talkshow selesai lanjut tanya jawab, yang mengena banget tu ada salah satu jawaban mbak Trinity yg bilang "libur yang paling banyak tu pas jaman kuliah, jadi jangan cepat2 lulus." Hehehe apa harus aku balik kuliah lagi (kode banget). Selesai tanya jawab, dilanjut dg booksigning dan foto bareng, disini aku bersyukur datang telat, entah kenapa datang telat selalu ada sisi positifnya bagi saya. He,,,,. Karena datang telat saya berdiri di depan, akhir jatah booksigning juga masuk deretan depan, lumayan g perlu antri lama, apalagi udah ditungguin mbak ma mas dibawah. 




Dan akhirnya keturutan juga punya buku bertandatangan penulisnya plus bisa fotobareng dg mb trinity. Hanya saja buku "THe Naked Traveler" 1-3 nya dirumah Kediri. Ya sudahlah 4 dari 7 buku sudah sah ber-Autograph. 

Thanks mbak trinity, give us inspiration from your wonderfull travelling experience, more n more...

0 comments:

Negeri Van Oranje (seri Kangen Sahabat)


Negeri Van Oranje, diliat dari judulnya bisa ketebak latar dari novel ini adalah negara belanda. Novel yg bercerita tentang perjalanan lima sahabat yang senasib seperjuangan mencari ilmu di negara kincir air.
Tapi diPostingan ini Saya tidak akan membahas ttg cerita novel bercover orange tsb, karena memang saya baru baca tiga bab saja. So,,
Hanya saja gegara baca ni novel, saya jadi teringat dua sahabat baik saya semasa kuliah, eka dan mify. Masa-masa menempuh S1 kita memang selalu bersama, tapi setelah lulus jalan kita berbeda. Mify yg ketrima jadi PNS di daerah asalnya, eka kerja di klinik milik omnya, dan saya masih ikut research dr dosen pembimbing saya.

Selang setaun lulus, mify tetap jd abdi negara, saya pindah kerja ke kampung halaman, dan eka melanjutkan studinya ke Bandung. Hemm pengen banget mengikuti jejak eka, apalagi saya kerja di instansi pendidikan. Oke akhirnya saya mencari info beasiswa, dan apply salah satu shcolarship yang diadakan oleh asean.

Setelah lama menunggu pengumuman yang tak kunjung datang (mungkin karena saya telat kirim berkas), saya malah dapat berita kalo diterima kerja di salah satu badan pemerintah. Next, akunya pindah ke Kota apel.

Dan apa kabar dua temanku, eka sudah masuk masa tesis, dan mify mendapat beasiswa dari pemerintah Australia (AAS), yaaa dia bakal kuliah keluar negeri... LUAR NEGERI... Impian hampir semua orang. And it's all free. Tapi memang saya akui usaha dan perjuangannya sangat luar biasa sampai dia berangkat Januari lalu. Proud of you girl.

Dan novel inilah yang mengingatkan pada dua sahabatku, membayangkan bagaimana kuliah diluar daerah kita, apalagi diluar negara kita dengan budaya, suasana dan selera yang berbeda, terutama selera makanannya, hehehe

Mify apa kabarmu? Uploadan foto di FBmu bikin iri banget, you know...it's hurt but i'm happy for you
Doain bisa "nyambangi" kamu dimelbourne. Nabung...nabung...

Dan setelah dipikir2 kapan akunya lanjut sekolah...

0 comments: