Moon Chae Won's Red Carpet

By ang - 23:50

December is month of award, isn't it?
Kalo ngomongin tentang award pasti g jauh dari kata-kata red carpet, gaun, dan awardnya sendiri. Di penghujung tahun 2012 sudah beberapa acara award berlangsung, seperti MAMA, Blue Dragon Film Award, Grand Bell Award, dll. Perhatian saya kali ini adalah gaun, dan pastinya gaun yang dipakai oleh Chaewon saat menghadiri acara2 mewah tersebut. Meskipun saya suka banget dengan Oenni satu ini, tapi g tau kenapa sering kali g suka dengan busana yang dipakainya saat berpose di Red carpet.
berikut busana yang dikenakan Chaewon di beberapa acara penghargaan.

SBS Drama Award 2008
 
Long dress yang digunakan oleh MCW dalam acara SBS Award ini menurut saya sedikit memberi efek gendut dan agak ribet dipakainya. Jika dibandingkan dengan gaun yang dikenakan MGY, Chaewon lebih terlihat dewasa sempat saya berpikir MCW jadi imo-nya si MGY(pisssss).
Diajang penghargaan ini Chaewon memenangkan kategori best couple, ada yang spesial dari penghargaan ini, karena best couplenya dimenangkan oleh 2 aktris cantik, yaitu Chaewon dan Moon Geun Young. Pengharagaan yang jarang ada ini, kembali terjadi pada tahun 2010, dimana best couple dianugerahkan kepada 2 aktor dengan gender yang sama.
Selain Best Couple, MCW juga memenangkan penghargaan New Star Award.


16th Republic of Korea Cultural Entertainment Art Awards (2008)
oh, ChaeWon ahjummoni......
dislike with that gown :(

23rd Golden Disk Award (2008)
 
 
Di acara ini MCW diundang sebagai presenter Acara, dan inilah gaun favoritku selama Red Carpetnya CaeWon Oenni. cute, sesuai umur, ceria, dan cantik. dari make up, tatanan rambut, gaun semua ku suka, keliatan fresh banget,,,
wieehh, disini onni ketemu BB idonya dong,,,ato mulai jatuh cintanya di acara ini?

45th Baeksang Art Award (2009)
 
Gaun Balon ini tampak cute dan bikin tambah imut, cuman kalo diliat dari belakang satu kekwatiran saya, oenni... kamu g takut masuk angin???

KBS Drama Award (2009)
Menurut saya ini gaun yang paling meriah yang dipakai MCW, kalo biasanya lebih mendekati simple, gaun kali ini lebih banyak bunga dimana-mana.
 
SBS Drama Award (2010)
 ChaeWon Ahjummoni again, 
 No Comment deh,,,,padahal disini ChaeWon dipasangin ma Seung Gi oppa, x_x

48th Daejong Film Awards (2011)
 
Merah meriah ueyyyyy,,,
dibanding yang di SBS award 2008, saya lebih suka gaun ini, kesan dewasanya ada, tapi bukan kayak ahjumma2, simple, dan menawan, hanya saja menurut saya sangat polos. Pita besar yang menjadi salah satu ornamen gaun menjadi percuma karena tidak terlihat.
di penghargaan Film ini MCW memenangkan kategori Best New Actress dari actingnya di FilmWar of The Arrows.

32nd Blue Dragon Film Awards (2011)
white dress yang merupakan rancangan desainer Christian Dior ini tampak anggun dan mewah.
but,,, i think it not macth with onnie, kurang gimana gituu?????

Korea Lifestyle Awards  (2011)
di penghargaan ini MCW mendapat predikat Best Dressed Female Artist, sangat setuju banget. Salah satu hal yang membuat saya suka dengan MCW adalah cara berbusananya, meski pakaian yang dipakai pendek tapi tetep sopan diliat dan g aneh2.
tapi mini dress yang dipakai diacara ini, hemmmmmm, totally dislike it. aneh,,,,hehehe

3rd Asian Jewelry Awards (2011)

Di acara award ini, Chaewon menggunkaan dua dress mini yang sama2 berwarna putih. Secara umum dress yang dipakai elegant tapi menurut saya terlalu simple, mungkin karena mengikuti dress code dari panitia,

27th Korea Best Dresser Swan Awards (2011)

Sebenarnya saya suka ChaeWon menggunakan black mini dress ini, elegant, simple, and beautifull. satu yang menggau saya aksesoris tangannya, hehe itu apa maksudnya yah. kayaknya bagus kalo pakek gelang gede warna agak emas2 gitu, yadi lebih terkesan sedikit glamor tapi tetep minimalis. (hanya pendapatku)

19th Republic of Korea Cultural Entertainment Art Awards (2011)
 
meski terlihat amat simpel untuk acara award, tapi saya suka dengan penampilan ChaeWon di Acara ini. Terlihat Lovely dan anggun,,,

KBS Drama Award (2011)
Pertamanya, lumayan pas masih pakek Coatnya, tapi setelah dibuka,
apa berat badan ChaeWon naek? keliatan berisi bahunya.

Seoul Drama Award (2011)
 
full long dress,
Disini ChaeWon terlihat dewasa dan anggun dengan gaun berlengan panjang. Fisrt Sight kurang suka, tapi setelah diliat2 jadi suka dengan penampilan ini.

Blue Dragon Film Award (2012)
LongBlackDress,,,
Makin dilihat Makin manis,,,


Desember 2012 sudah hampir selesai, pasti masih banyak penghargaan yang akan dihadiri oleh MCW. Gaun seperti apa yang akan dikenakannya, mari kita tunggu.









  • Share:

You Might Also Like

0 komentar