Pemeran Drama Nige Guy (Innoncent Man)

By ang - 22:46

Sebenarnya sudah pernah postingan tentang cast drama ini, cuman yang kemaren belum ada gambar dari setiap karakter. Penampilan setiap aktor/aktris pasti akan disesuaikan dengan karakter dalam drama tersebut. So, check this Out,,,


1. Song Joong Ki as Kang Ma Roo
Ma Roo digambar sebagai nice guy, pria yang setia dan sangat menyayangi adiknya. Mahasiswa dari fakultas kedokteran yang pandai dan ceria. yeay, akhirnya Ma Roo pakek glasses..
Namun, setelah di khianati oleh kekasihnya, ia berubah menjadi bad guy. Seorang yang mempunyai hati penuh dendam dengan tatapan yang mengerikan. #LebayModeOn

2. Moon Chae Won as Seo Eun Gi

Kebalikan dari Ma Roo, Eun Gi adalah perempuan berhati dingin, tatapan tajam, dan pedes kata-katanya. Business woman yang sukses diusianya yang masih muda.
Namun semua berubah setelah ia kehilanggan ingatan dan mulai jatuh hati dengan Ma Roo.
Tapi, apa yang akan terjadi, saat ia sadar bahwa Eun Gi hanya dimanfaatkan???

3. Park Si yeon as Han Jae Hee
Wanita dengan latar keluarga yang kurang beruntung, namun memiliki seorang kekasih yang sangat mencintainya. Tapi karena ambisinya, ia harus mengorbankan orang yang ingin melindunginya.
Kalo menurut saya, sebenarnya Jae hee masih mencintai Ma Roo dan tidak mau melepasnya, tapi karena ambisi yang ingin dicapai ia menggunakan segala cara.
dan ternyata Park Si yeon Oenni satu ini cantik yah, g keliatan kalo udah tua. dan entah kenapa pict yang diatas menurut saya mirip bgt sama Han Ga In.

4. Lee Sang Yeob as Park Joon Ha
Handsome lawyer yang bakal jadi guardian angelnya eun gi. Park Joon Ha akan berperan sebagai pengacara di perusahaan Taesan Grup, tempat Eun Gi bekerja yang juga merupakan perusahan milik ayah Eun Gi.
Dari beberapa drama Korea biasanya tokoh yang diperan oleh Lee Sang yeob ini akan berakhir kasiannnn. entar kalo g dapat Eun Gi, saya mau menampung kok Oppa, come to me,,,


5. Lee Kwang Soo as Park Jae Gil



Song Joong Ki and Lee Kwang Soo is BF, dan di drama ini mereka akan menjadi sahabat seperti didunia nyata. Park Jae Gil digambarkan sebagai anak dari keturunan Chaebol dan akan jatuh cinta pada adik sahabatnya.
Heran, kenapa mesti pose pict diatas kayak gitu, kayaknya nasib kwangvatar g jauh-jauh dari penganiyayaan. hehehehe

6. Lee Yoo Bi as Kang Choco

Adik dari Kang Ma Roo. Sepertinya dia adalah wanita kedua yang disayangi oleh Ma Roo. Banyak yang bilang Joong Ki dan Yoo Bi cocok sebgai adik kakak karena wajahnya yang mirip, tapi menurutku Yoo Bi lebih cocok jadi adeknya Goo Yoo. hahaha

Dari gambar-gambar yang saya temukan ada satu tokoh yang masih asing bagi saya, orang tersebut adalah:
ternyata orang ini akan berperan sebagai Ahn Min Young, orang yang bekerja untuk presiden Seo (ayah Eun Gi). Namun setelah Eun Gi menghilang, dia akan membantu Jae hee menjadi CEO di Taesan Grup.

Dan yang membuat tambah sedih, karena ada siaran Olimpiade jadwal penayangan NG harus mundur lagi dan akhirnya baru premier tanggal 12 September entar,,,
can't wait it,,,

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar