Lee Yoo Bi, Bergabung dalam Nice Guy

By ang - 03:04

Kini telah lengkap 5 pemain utama dalam drama Nice Guy, Lee Yoo Bi akan bergabung dengan Moon Chae Won, Song Joong Ki, Park Si Yeon dan Lee Kwang Soo.

Lee Yoo Bi merupakan bintang baru yang telah bermain di drama Vampir Idol (2012). Saya masih sangat asing dengan akting aktris cantik ini, karena saya tidak mengikuti drama Vampir idol. Tapi yang jelas di drama Nice Guy dia akan berperan sebagai Kang Choco. Tokoh Kang Choco digambarkan sebagai gadis cantik yang akan jatuh cinta dengan Jae Gil (Lee Kwang Soo).Cieeee giraffe Oppa, akhirnya dapat pasangan yang masih muda cantik pula, buat gantiin Yuri di hati oppa. kekeke


ada beberapa hal yang menurut saya menarik dari drama yang akan tanyang di bulan agustus ini.
1. Drama ini merupakan comebacknya Moon Chae Won yang paling aku tunggu, setelah ia menolak akting di rooftop prince. semoga drama yang ia pilih ini sesukses atau lebih sukses dari yang ia tolak. ;-)
2. Moon Chae Won akan dipasangkan dengan Song Jong Ki, sebuah kolaborasi yang pada awalnya membuat saya agak khawatir karena dua bintang muda ini sedikit mempunyai image yang mirip. tapi setelah dipikir-pikir lucu juga perpaduannya.
3.Brain Joongki akan kembali bertemu dengan Kwang-vatar, setelah Joong Ki memutuskan untuk keluar dari running man. masih belum bisa ngebayangin Kwang Soo yang biasanya kumisan akan menjadi teman Joong Ki yang wajahnya baby face baget, meskipun mereka sama-sama 85 liner.
Karena ada dua pemain ini, ada sedikit harapan nantinya pemeran nice guy bakal jadi tamu di Running man, atau anggota running man jadi cameo di nice guy. seru kayaknya.
4. KwangSoo, salah satu anggota RM yang aku suka, yang berwajah lugu agak ke bloon yang sering di bully teman2nya. Penasaran dengan karakternya disini, apakah lebih menjadi pria dewasa, atau masih sama dengan biasanya. Yang jelas dia akan bertemu dengan gadis cantik yang mencintainya. Setelah berita penolakan di RM, semoga ini bisa jadi pelipur laramu oppa.hahaha



just wait for this drama ^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar